Ditlantas Polda Kalteng Kembali Bagikan 750 Paket Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

0
6

Masih dalam rangakaian perayaan Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67. Ditlantas Polda Kalteng rutin melaksanakan kegiatan bhakti sosisal dengan bagikan bantuan sosial kepada masyarakat di Seputaran Kota Palangka Raya, Senin (19/9/2022) siang.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui Kasubditregident AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K menjelaskan hari ini 750 bantuan sosial telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Memasuki puncak perayaan HUT Lalu Lintas Ke-67, kami terus melaksanakan kegiatan bhakti sosial, salah satunya dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, dan hari ini telah kami berikan sebanyak 750 bantuan sosial kepada pengumpul barang bekas, penjaja keliling,  dan tukang parkir” ucap Ampi

Adapun kegiatan dilaksanakan di beberapa titik mulai dari kawasan Jl. Tjilik Riwut, Jl. Yos Sudarso, Jl. Ahmad Yani hingga Jl. Seth Adji.

Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Personel Ditlantas yang telah ditugaskan pada hari ini, hal ini juga sebagai bentuk kepedulian Ditlantas kepada masyrakat di tengah penyesuaian kenaikan BBM yang sejak awal September lalu diberitahukan Pemerintah.

“Kami berharap semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu tidak lupa juga kami menyampaikan pesan-pesan keselamatan lalu lintas, dan selalu jadikan keselamatan sebagai kebutuhan bersama” tutupnya. (Lrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here