Bentuk Humanis Ditlantas Polda Kalteng, Bantu Anak Sekolah Menyebrang

0
8

Ditlantas Polda Polda Kalteng beserta jajaran melakukan pengaturan lalu lintas, Selasa (10/5/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui AKBP Andi Kirana,  kegiatan itu merupakan kegiatan rutin, mengingat pagi hari merupakan jam sibuk dimana arus lalin begitu padat.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang hendak memulai aktivitas dan menjamin kamseltibcarlantas diwilayah hukum Polda Kalimantan tengah,” ucap Andi

Dalam sehari, personel kami ada tiga kali melakukan pengaturan arus lalulintas, yakni pagi, siang dan sore hari, jadi kami melakukan gatur di jam-jam padat arus lalulintas. Tujuannya agar masyarakat berkendara merasa aman dan nyaman sehingga mereka sampai ke tujuan dengan selamat.

“Kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satu nya kegiatan strong point ini, khususnya saat jam pergi dan pulang sekolah  kami memploting personel, sebagai bentuk kepedulian polisi kepada para siswa-siswi yang hendak menyeberangi jalan,” ucapnya

“Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain, agar terciptanya Kamseltibcarlantas baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki,” tutupnya (lrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here