Beri Rasa Aman, Ditlantas Polda Kalteng Kawal Pemakaman Warga

0
78

Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima, untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng melaksanakan pengawalan pemakaman warga dari Jl. Veteran menuju tempat pemakaman umum (TPU) Jl. Kranggan, Kota Palangka Raya. Sabtu (14/05/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K. melalui Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) AKBP. Suwarno, M.Si. menjelaskan, kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik Polri kepada masyarakat, supaya proses iring- iringan pemakaman berjalan dengan lancar dan aman.

“Kegiatan ini juga sebagai bukti nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan guna menjamin kondusifitas kamseltibcarlantas dari rumah duka sampai ke pemakaman,” ucapnya.

Selain melaksanakan tugas pokok Polantas yaitu patroli untuk jaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas, pihaknya juga selalu siap melaksanakan pengawalan pemakaman apabila di butuhkan oleh warga. (Lrz/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here