Cegah Pelanggaran dan Kecelakaan Ditlantas Polda Kalteng Tingkatkan Patroli Malam

0
65

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Ditlantas Polda Kalteng meningkatkan patroli malam hari. Adapun kegiatan dilakukan diseputaran Kota Palangka Raya. Rabu (20/4/2022) malam.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K. melalui Kasubditgakkum. AKBP. Andi Kirana, S.I.K., M.H menjelaskan kegiatan patroli malam ini dalam rangka meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dapat mengakibatkan vatalitas.

Patroli malam tersebut dipimpin oleh Kasubditgakkum AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H yang Melibatkan Personel Ditlantas ini juga di lakukan secara bersamaan oleh Satlantas Polres Jajaran Polda Kalteng di wilayah hukum masing-masing.

“Kegiatan patroli malam ini kami lakukan secara rutin, dan merupakan langkah preventif (pencegahan) yang mana dalam giat malam ini fokus pada sejumlah titik lokasi rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang mengakibatkan vatalitas,” ucap Andi

Adapun Satlantas Polres Jajaran mereka melakukan Hal yang Sama dengan mempedomani perintah yang Ditlantas Buat melalui Surat yang kami kirimkan Sebelumnya dalam upaya menciptakan kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang Kondusif.

“Melalui kegiatan patrol malam diharapkan dapat meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan kejadian laka lantas, sehingga dapat terciptanya situasi, keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas),” Tutup Andi (lrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here