Dengarkan Curhat Masyarakat, Ditlantas Polda Kalteng Gelar Podcast

0
18

Ditlantas Polda Kalteng menggelar podcast untuk mendengarkan curhatan masyarakat secara langsung, yang dilaksanakan di halaman belakang Ditlantas Polda setempat, Selasa (01/11/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui Kasubditkamsel AKBP Wara Budihastuti mengatakan, dengan adanya kegiatan ini pihaknya bisa mengetahui berbagai kisah, apresiasi, saran, dan masukan hingga aduan masyarakat terhadap Polri.

Ia menilai bahwa inovasi ini dapat menjadi acuan untuk bisa meningkatkan layanan kepolisian kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan Lalu Lintas.

“Seperti yang kita ketahui podcast ini merupakan siaran audio visual yang memiliki kedudukan yang cukup popular di seluruh dunia, untuk itu hal ini merupakan inovasi baru Ditlantas sebagai wadah berkomunikasi antara Polantas dengan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kalimantan Tengah, ” ucap Wara

Adapun dalam kegiatan kali ini ada dua orang masyarakat yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah dasar yang ada di Palangka Raya, dimana mereka berpartisipasi sekaligus berkonsultasi mengenai seputaran pelayanan Polantas.

“Saya berharap program podcast ini nantinya dapat dijadikan sebagai metode komunikasi dengan tujuan sebagai ajang duduk merembuk bersama guna mencari solusi hambatan yang ada serta bisa menginspirasi maupun memotivasi kami dalam pelayanan lalu lintas yang lebih baik lagi kepada masyarakat” tutup Wara (Lrz/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here