Dirlantas Dampingi Kapolda Cek Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat Telabang 2022 di Kabupaten Barito Timur

0
9

Menjelang mudik lebaran Dirlantas Polda Kalteng. Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K dampingi Kapolda Kalteng. Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto. M.Si mengecek langsung Pos Pengamanan dan Pelayanan di Perbatasan Kalsel-Kalteng Kab.Barito Timur (Bartim), Minggu (1/5/2022) pagi.

Pengecekan pos tersebut dilakukan guna melihat kesiapan dan kelengkapan personel dalam melaksanakan Operasi Ketupat Telabang 2022, yang telah dilakukan sejak 28 April – 9 Mei mendatang. Dalam operasi tersebut melibatkan personel TNI/Polri dan Instansi terkait.

Dalam arahannya Kapolda menyampaikan agar memprioritaskan Pengamanan di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan, serta membagi jadwal jaga.

“Yang terpenting personel yang bertugas harus pengutamakan pelayanan masyarakat dan menjalankan sebaik-baiknya tugas Kepolisian. Sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan kemudahan saat melakukan arus mudik lebaran,” ucap Nanang

Selanjutnya Kapolda beserta jajarannya
memberikan paket berupa bingkisan parsel kepada personel yang bertugas di pos penjagaan dan pelayanan.

“Diharapkan dengan keberadaan pos pengamanan dan pos pelayanan tersebut bisa membantu masyarakat, agar mudik lebaran tahun ini bisa berjalan aman, lancar dan sehat serta tidak terjadi lonjakan COVID-19.” tutupnya (lrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here