Dirlantas Polda Kalteng Memimpin Rapat ANEV Zona Integritas

0
76

Dalam rangka meraih predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), Dirlantas Polda Kalteng  megadakan kegiatan analisa dan evaliasi (Anev) capaian EPZI (Elektronik Pembangunan Zona Integritas) pada Senin (18/4/2022) pagi,  diruang  Regional Traffic Management Center (RTMC) Ditlantas Polda Kalteng.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk atensi Dirlantas pada Program Prioritas Kapolri yaitu peningkatan kualitas pelayanan publik dengan kegiatan peningkatan status Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani (WBBM).

Kegiatan dibuka oleh Dirlantas Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K  yang diikuti oleh para Pemangku Program ZI (zona integritas) dan Kabag RBP AKBP Andi Shelvi.

Dalam arahannya Dirlantas mengapresiasi kerja keras para operator yang telah menginput data dan bukti dukung EPZI sehingga Ditlantas Polda Kalteng  sampai saat ini memiliki catatan yang baik  untuk tingkat Polda.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan operator yang sudah bekerja keras  dan jangan berpuas diri dulu, karena masih ada beberapa hal yang perlu disempurnakan, oleh sebab itu saya menghadirkan Kabag RBP agar memberi masukan positif dan motivasi kepada seluruh anggota yang hadir saat ini,” tutur Heru.

Perlu diketahui bahwa upload data dukung pada aplikasi EPZI dilakukan sebagai salah satu penilaian untuk mendapat predikat WBK dan WBBM dari Kementerian Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi. (LRZ)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here