Ditlantas Berikan Pelayanan Penerbitan TNKB Kendaraan Baru

0
7

Ditlantas Polda Kalteng berikan Pelayanan Tanda Nomor Kendaraan Baru (TNKB) di Kantor Pelayanan Samsat Kota Palangka Raya, Kamis (12/5/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui Kasubditregident. AKBP. Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K,. M.H mengakatan hal ini merupakan salah satu bentuk tugas dan pelayanan kami terhadap masyarakat wajib pajak.

Sebagai petugas yang mengemban tugas fungsi pelayanan publik kami selalu mengedepankan senyum , sapa , salam untuk memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat wajib pajak.

“Dengan adanya pelayanan TNKB ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan meminimalisir adanya protes atau komplain dari masyarakat serta memberantas terjadinya pemalsuan identitas kendaraaan, khususnya dalam mengidentifikasi ranmor,” ucap Ampi

Dalam memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat kami selaku petugas unit Regident Ranmor pada Loket TNKB selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat wajib pajak baik yang penerbitan baru, perpanjangan 5 tahun maupun Ganti Pemilik. tutupnya (lrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here