Ditlantas Berikan Pengawalan Pada Kejuaraan Sepeda Kapolda Kalteng Cup 2022

0
37

Ditlantas Polda Kalteng melaksanakan Pengaturan dan Pengawalan Lalu Lintas di jalur Kejuaraan Lomba Sepeda Kapolda Kalteng Cup 2022, di Kota Palangka Raya, Minggu (19/6/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mendukung kelancaran lalu lintas dibeberapa ruas jalan dan setiap akses yang dilalui peserta kejuaraan sepeda kapolda kalteng.

“Kegiatan ini kami lakukukan untuk mengamankan jalur yang dilalui oleh peserta kerjuaraan sepeda, baik di persimpangan maupun penggal jalan serta mengatur arus lalu lintas kendaraan yang lewat guna terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang aman dan Kondusif,” ucap Heru

Juga untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kepadatan arus, serta mengantisipasi adanya kejadian ataupun kecelakkan dalam berlalu lintas saat kegiatan tersebut berlangsung.

Adapun kegiatan tersebut Start dari Mapolda dengan menempuh jarak 5 km mengitari Kota Palangka Raya dan kembali finish di Polda Kalteng.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang ikut memeriahkan untuk mengikuti route yang sudah ditentukan karena di masing-masing titik jalan yang ramai sudah ada petugas dari Kepolisian yang akan memberikan pengaturan lalu lintas.” tutupnya (lrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here