Ditlantas Polda Kalteng Amankan Jalur Karnaval Festival Budaya Isen Mulang 2022

0
40

Ditlantas Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Pengaturan dan Pengawalan Lalu Lintas Jalur Pawai Karnaval Festival Budaya Isen Mulang 2022 di Kota Palangka Raya, Selasa (17/5/2022) sore.

Ditlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutupo, S.I.K melalui Kasubditgakkum. AKBP Andi Kirana, S.I.K,. M.H mengatakan bahwa kegiatan pengaturan dan pengawalan jalur yang dilakukan oleh personel, tidak lain untuk memberikan keamanan dan kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan di lokasi kegiatan.

“Kegiatan ini kami lakukukan untuk mengamankan jalur yang dilalui oleh peserta Karnaval, baik di persimpangan maupun penggal jalan juga mengatur arus lalu lintas kendaraan yang lewat untuk menjamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang aman dan Kondusif,” ucap Andi

Adapun route Pawai tersebut Start di depan Istana Isen Mulang mengikuti arah putaran Bundaran Besar menuju Jl. Yos Sudarso, lalu belok kiri menuju Jl. MH Thamrin dan berakhir(Finish) di Halaman Kantor LPP-RRI Palangka Raya.

Kami menghimbau kepada masyarakat yang ikut memeriahkan untuk mengikuti route yang sudah ditentukan karena di masing-masing titik jalan yang ramai sudah ada petugas dari Kepolisian yang akan memberikan pengaturan lalu lintas.” tutupnya (lrz/sam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here