Ditlantas Polda Kalteng Berikan Materi Berlalu Lintas Kepada Siswa Siswi SMA Katolik Santo Petrus Palangka Raya

0
14

Ditlantas Polda Kalteng berikan Sosialisasi Pendidikan Masyarakat (Dikmas) tentang Tertib Berlalu Lintas, di SMA Katolik Santo Petrus, Kota Palangka Raya, Rabu (26/04/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng. Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui Kasubditkamsel Kompol. Wara Budi Hastuti mengatakan bahwa kegiatan ini terus digencar oleh Ditlantas Polda kalteng dalam meciptakan, Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di Wilayah Hukum Polda Kalteng.

“Hal ini terus kami lakukan, agar dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang pentingnya tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar,” ucap Wara

Saya berpesan kepada siswa-siswi yang hadir, agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan turut serta dalam meningkatkan kesadaran masyarakat sekitar dengan mensosialisasikan pengetahuan tentang aturan berlalu lintas kepada keluarga dekat, teman, tetangga serta masyarakat sekitar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Tidak lupa juga kami menghimbau, kepada  para guru dan pelajar di sekolah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan Sekolah,” tutupnya (lrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here