Ditlantas Polda Kalteng Berikan Penilaian Lomba Melukis Konvensional dan Digital Art

0
3

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng lakukan penilaian lomba melukis Kovensional dan Digital ART yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Jajaran Polda Kateng. Rabu (23/11/2022) pagi.

Adapun Penilaian lomba melukis dilaksanakan di Ruang RTMC Ditlantas Polda Kateng yang hadiri oleh Wadirlantas Polda Kalteng AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K,.M.T dan PJU Ditlantas.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui Wadirlantas Polda Kalteng AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K,.M.T mengatakan, kegiatan ini dilaksakan dalam rangka memperingati hari pahlawan.

“Hari ini kami berikan penilaian kepada peserta lomba melukis Kategori konvensional dengan kelompok umur dibawah 17th dan di atas 18th dan Digital art kelompok umur dibawah 17th dan di atas 18th sudah berlaga dibeberapa waktu lalu diselenggarakan yang di tingkat Polres” ucap Dedy

Selain itu karya dari perserta lomba melukis ini nantinya akan kami teruskan ke Korlantas Polri sebagai bentuk dukungan atau kampanye tertib berlalu lintas daripada generasi muda kreatif ini dan dituangkan melalui mahakarya lukisan yang mereka buat.

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memperingati Hari Pahlwan, juga untuk menumbuhkan jiwa kepahlawanan kepada generasi penerus bangsa dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas dengan harapan dapat diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kami harap dengan adanya lomba ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme serta peran kepolisian di bidang lalu lintas, dan generasi penerus bangsa dalam membangun semangat serta tanggung jawab, sinergitas yang baik untuk membangun generasi yang unggul dan patuh terhadap peraturan berlalu lintas, sehingga kita semua dapat menjadi pelopor keselamatan” tutupnya (Lrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here