Ditlantas Polda Kalteng Kawal Bakti Sosial dan Bakti Religi

0
48

Ditlantas Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pengawalan Bakti Sosial dan Bakti Religi dengan membagikan bantuan sosial (Bansos) ke panti asuhan dan sejumlah tempat ibadah yang ada di Kota Palangka Raya, Senin (20/6/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K mengatakan, kegiatan pengawalan yang dilakukan tersebut untuk memberikan keamanan dan kelancaran lalu lintas.

“Kegiatan ini kami lakukukan untuk mengamankan jalur yang dilalui oleh personel yang melaksanakan penyaluran bantuan sosial, serta mengatur arus lalu lintas kendaraan guna terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang aman dan Kondusif,” ucap Heru

Juga untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, serta mengantisipasi adanya kejadian ataupun kecelakkan dalam berlalu lintas saat kegiatan tersebut berlangsung.

Adapun kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara yang ke-76 Tahun 2022 yang melibatkan personel gabungan dari TNI-Polri.

“Harapan kami bantuan sosial ini dapat bermanfaat. Kami juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan lalu lintas, penerapan protokol kesehatan dan tidak lupa mengikuti vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah,” tutupnya (lrz/sam).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here