Ditlantas Polda Kalteng Lakukan Pengamanan Ibadah Sholat Teraweh

0
12

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Ibadah. Ditlantas Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di beberapa Mesjid di Kota Palangka Raya, Kamis (28/4/2022) malam.

Dirlantas Polda Kalteng. Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K melalui Kabagopsional. Kompol Renaldi Oktavian, S.I.K mengatakan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan anggota tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan Ramadan.

“Pengamanan Sholat Tarawih Ini bertujuan untuk menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) yang lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadan ini dapat memberikan rasa aman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat,” ucap Renaldi

Semoga dengan adanya kegiatan ini sodara kita umat muslim bisa melaksanakan ibadah dengan Khusuk dan tenang, serta kami juga himbau masyarakat tetap Patuhi  protokol kesehatan (prokes) saat melaksanakan Ibadah Sholat Isya dan Tarawih serta saat laksanakan aktfitas lainnya, sehingga kita semua jadi bagian pencegahan Covid-19. tutupnya  (lrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here