Ditlantas Polda Kalteng Siap Amankan Jalur Road Race Gubernur Kalteng Cup 2022

0
18

Dirlantas Polda Kalteng menugaskan anggotanya dalam pengamanan jalur lomba balap seped afIndividual Road Race Gubernur Kalteng Cup 202 2. Palangka Raya, Jumat (19/8/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K menjelasakan hari ini pihaknya tengah melakukan pengamanan uji coba jalur balap sepeda Road Race Gubernur Kalteng Cup 2022.

“Kami juga siapkan pengamanan di daerah-daerah rawan kecelakaan, dan rawan kemacetan selain itu, untuk mempelancar kegiatan ini nantinya akan dilakukan rekayasa lalu lintas pada akses jalan yang bersentuhan dengan lokasi atau route” ucap Heru

Menurut Heru, Agenda ini akan di gelar pada besok hari tanggal 20 Agustus 2022, namun untuk hari ini pihanya hanya melakukan persiapan atau uji coba pengamanan jalur yang akan dilalui oleh peserta balap sepeda nantinya.

“Adapun lintasan balapan nantinya akan berjarak sepanjang 63 kilometer dimulai dari bundaran besar Palangka Raya, dan finish di depan Istana Isen Mulang” ungkapnya

Lebih lanjut, jalan yang masuk ke route balap akan di tutup selama 7 jam dimulai pukul 06.00-13.00 WIB. Kamipun sudah berkoordinasi dengan sejumlah instansi, terkait pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas.

“Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat yang ikut memeriahkan untuk mengikuti route yang sudah ditentukan karena di masing-masing titik jalan sudah ada petugas dari Kepolisian yang akan memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.” tutupnya (lrz/sam).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here