Ditlantas Polda Kalteng Siap Amankan Jalur UCI MTB ELIMINATOR CUP 2022

0
18

Dirlantas Polda Kalteng menugaskan anggotanya dalam pengamanan jalur lomba balap sepeda UCI MTB ELIMINATOR CUP 2022. Palangka Raya, Jumat (26/8/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K menjelasakan hari ini pihaknya tengah melakukan pengamanan arus lalu lintas dan rekayasa dalam rangka UCI MTB ELIMINATOR CUP 2022.

“Kami juga siapkan pengamanan di daerah-daerah rawan kecelakaan, dan rawan kemacetan. Selain itu, untuk mempelancar kegiatan ini nantinya akan dilakukan rekayasa lalu lintas pada akses jalan yang bersentuhan dengan lokasi atau route, ” ucap Heru

Menurut Heru, Agenda ini akan digelar pada Minggu tanggal 28 Agustus 2022, namun untuk hari ini pihaknya hanya melakukan persiapan atau uji coba pengamanan jalur yang akan dialihkan agar nantinya masyarakat tetap merasa nyaman.

“Adapun kegiatan UCI MTB ELIMINATOR CUP 2022 nantinya akan diselenggarakan di kawasan Stadion Tuah Pahoe dan untuk pengamanan akan melibatkan TNI/POLRI, instansi Terkait hingga Ormas. Namun untuk jajaran Polisi lalu lintas fokus dalam rekayasa arus lalu lintas serta pengawalan ungkapnya.

“Untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat yang ikut memeriahkan untuk mengikuti dan menyaksikan kejuaraan dunia ini serta bagi masyrakat yang hanya ingin melintas ruas jalan yang dilakukan rekayasa maka ikuti aturan yang sudah ditetapkan karena di masing-masing titik jalan sudah ada petugas dari Kepolisian yang akan memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.” tutupnya (lrz/sam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here