Ditlantas Sosialisasi Operasi Ketupat Telabang 2022 Melalui RRI Kalteng

0
48

Diltlantas Polda Kalteng melakukan Sosialisasi Operasi Ketupat Telabang 2022, melalui RRI (Radio Republik Indonesia) Kalimantan Tengah, Kamis (28/4/2022), pagi.

Dirlantas Polda Kalteng. Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui Kasubditkamsel. Kompol Wara Budi Hastuti mengatakan pada tahun ini Pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk melaksanakan mudik, sehingga diperlukan langkah-langkah sinergi dengan seluruh stakeholder agar masyarakat aman dan sehat dalam merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Dalam pelaksanaan Operasi kali ini kita lebih mengutamakan sistem Preemtif dan Preventif  guna meningkatkan peran aktif pencegahan, penurunan dan mengantisipasi perkembangan wabah Covid-19 di wilayah Kalteng  agar masyarakat yang melaksankan mudik tetap sehat dan aman,” ucap Wara

Selain itu kami juga mendirikan 26 Pos Pengamanan di seluruh wilayah Kalimantan Tengah untuk melayani masyarakat yang mudik dan balik lebaran, dan untuk tema mudik tahun ini yaitu Aman dan Selamat.

“Kami berpesan, agar dipastikan kendaraan yang akan digunakan layak pakai dan badan dalam kondisi sehat baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum, serta dalam perjalanan tidak mengenakan perhiasan berlebih dan mengkonsumsi obat-obat terlarang,” tutupnya (lrz).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here