Gelar Rakernis 2022, Ditlantas Polda Kalteng Launching Aplikasi ANJANEL

0
15

Ditlantas Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Teknis ( Rakernis) fungsi Lalu Lintas tahun 2022, di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Senin (30/5/2022) pagi.

Rakernis fungsi lantas tersebut dibuka oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si dan dihadiri Wakapolda, Pejabat Utama Polda Kalteng, personel Ditlantas serta seluruh Kasat Lantas Polres jajarannya.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan dari Korlantas Polri untuk diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dan upaya peningkatan kemampuan profesi, menyamakan persepsi, menguatkan komitmen, serta mengevaluasi permasalahan dan tantangan di lapangan.

“Kegitan ini di samping sebagai upaya untuk mengevaluasi kinerja lalu lintas sepanjang tahun 2021, juga momentum penting sebagai sarana pembelajaran agar kita dapat menghadapi tantangan tugas yang akan kita hadapi sepanjang tahun 2022 ini,” ucap Heru

Juga dalam kesempatan kali ini, Ditlantas Polda Kalteng juga melaunching aplikasi analisis kinerja personel (ANJANEL) yang dilakukan secara simbolis oleh Kapolda Kalimantan Tengah.

“Pelayanan terbaik adalah komitmen kami dalam pelayanan kepada masyarakat, adapun pelayanan yang baik dan prima tentunya didukung oleh SDM Polantas yang memiliki integritas tinggi. Oleh sebab itu aplikasi analisis kinerja personel ini kami buat untuk dapat mengukur kinerja personel kami baik di staf maupun di lapangan yang tujuannya adalah sebagai sarana pimpinan dalam pengawasan maupun memberikan reward kepada personel kami yang berprestasi,” tutupnya (lrz/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here