Jam Pimpinan, Dirlantas Polda Kalteng Beri Arahan Tentang Pelayanan Prima

0
13

Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arahan kebijakan pimpinan Polri.

Untuk itu, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Dirlantas Polda Kalteng memberikan pengarahan kepada seluruh personelnya di Halaman Ditlantas Polda setempat, Senin (1/8/2022) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Dirlantas Polda Kalteng. Heru Sutopo, S.I.K. memberikan pengarahan kepada anggotanya agar lebih meningkatkan pelayanan yang berkaitan langsung dengan masyarakat seperti di Kantor Samsat, Unit Regident, dan di Unit Gakkum serta layanan termasuk Turjawali Ditlantas untuk membantu patroli guna menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polda Kalteng.

Dirlantas juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah bekerja keras atau yang telah melakukan tugasnya dengan maksimal.

Adapun Pengarahan ini dilaksanakan rutin untuk anggota guna mengevaluasi tugas dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap setelah Pelaksanaan Apel Pagi ini diharapkan seluruh personil dapat melaksanakan tugas pada hari ini dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar tidak ada aduan dan komplain oleh masyarakat” tutupnya (Lrz/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here