Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Ditlantas Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial di Tempat Ibadah

0
54

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Ditlantas Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Bakti Lingkungan dan menyalurkan bantuan sosial di Gereja Hapakat Tumbang Rungan, dan Masjid Baitul Tarbiyah Jl. Tjilik Riwut Km. 7 Palangka Raya, Jumat (17/6/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Ditlantas Polda Kalteng dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan perduli kami terhadap sesama. Adapun bakti sosial kali ini dilakukan dengan memberikan alat pengeras suara kepada pengurus Masjid Baitul Tarbiyah dan Jemaat Gereja Hapakat Desa Tumbang Rungan,” ucap Heru

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan kegiatan bakti lingkungan yaitu membersihkan sekitaran lingkungan rumah ibadah serta memotong rumput yang telah rimbun dan membersihkan bagian dalam ruangan rumah ibadah.

Sebelumnya , Ditlantas juga telah melaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2022 lalu.

“Kami berharap bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk kegiatan keagamaan setiap harinya,” tutupnya (lrz).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here