Peduli Kesehatan Ditlantas Polda Kalteng Bagikan Ratusan Masker Kepada Anak

0
69

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Ditlantas Polda Kalteng beserta jajarannya bagikan masker kepada anak dibeberapa lokasi Kota di Kota Palangka Raya, Minggu (1/4/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui Kasubbagrenmin AKP Badriah mengatakan, pembagian masker merupakan edukasi protokol kesehatan khususnya kepada anak-anak sangat penting dilakukan agar mereka tau tentang apa saja yang harus dilakukan dalam menerapkan Protokol Kesehatan (3M) yakni memakai masker, mencuci tangan yang benar, menjaga jarak.

“Hal ini kami lalukan sebagai bentuk kepedulian kami untuk meminimalisir angka paparan Covid–19 terhadap anak-anak,” ucap Badriah

Kegiatan ini juga memberikan pemahaman kepada anak-anak bahwa Covid-19 ini belum berakhir, oleh karena itu mereka diminta untuk patuhi protokol kesehatan serta selalu menggunakan masker demi kebaikan bersama.

“Ratusan masker yang kami bagikan kali ini semoga bermanfaat untuk Palangka Raya menuju zona Hijau. Mari bekerjasama dan bergotong royong untuk  memutus penyebaran virus covid-19 sehingga mewujudkan Indonesia yang terbebas dari Covid-19,” tutupnya (lrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here