Peduli Kesehatan Masyarakat, PJR Polda Kalteng Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

0
73

Ditlantas Polda Kalteng membagikan puluhan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Pos Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Kapuas, Senin (23/5/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui Kasat PJR AKBP. Suwarno, M.Si. mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar masyarakat pengguna jalan terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini sebagai upaya kami untuk terus menyampaikan imbauan dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, karena masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker,” ucap Suwarno

Selain membagikan masker, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

“Kami harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) dan adanya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) salah satu caranya dengan selalu memakai masker,” tutupnya (lrz/sam).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here