Peduli Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM. Ditlantas Polda Kalteng Kembali Bagikan 750 Paket Makanan Siap Saji

0
12

Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng kembali bagikan sebanyak 750 paket makanan siap saji, kepada masyarakat yang terdampak langsung pengalihan subsidi BBM, Palangka Raya, Minggu (11/9/2022) pagi.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K mengatakan menuturkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dari perayaan hari jadi lalu lintas ke-67 salain itu juga hal ini dilakukan guna menyambung silaturahmi dengan masyarakat sekitar, dan saling membantu antar sesama.

“Hari ini kami menyerahkan 750 paket makan kepada masyarakat dalam kegiatan bakti sosial ini diharapkan bisa membantu meringankan usai penyesuaian harga BBM bersubsidi oleh pemerintah,” ucap Heru

Adapun yang menjadi sasaran penerimana manfaat ini adalah masyarakat yang kesehariannya bekerja sebagai pengemudi ojek dalam jaringan (online), penyapu jalan, petugas kebersihan, tukang parkir, pelaku UMKM, dan lainnya.

Ia menyatakan Polri khususnya Ditlantas Polda Kalteng akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat apapun kondisinya, dan memberikan pelayanan yang terbaik.

“Sembari berbagi kita juga ingatkan dan edukasi masyarakat untuk selalu disiplin berlalu lintas agar budaya tertib berlalu lintas dapat terbentuk dan angka kecelakaan lalu lintas menurun,”ungkap Heru

Melalui kegiatan ini diharapkan akan timbul rasa kekeluargaan serta keakraban antara Polri khususnya Polisi Lalu Lintas dengan masyarakat sehingga dapat saling membantu dalam setiap aktivitas. (Lrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here