Permudah Masyarakat Bayar Pajak Ranmor, Ditlantas Polda Kalteng Buka Samsat Keliling di Kalteng Expo 2022

0
41

Ditlantas Polda Kalteng turut ambil bagian dalam menyemarakkan event Kalteng Expo 2022 di Arena pameran, Jl. Temanggung Tilung Kota Palangka Raya, Kamis (14/7/2022) malam.

Ditlantas membuka layanan Samsat keliling, mulai tanggal 12 – 16 Juni 2022. Adapun jam operasional layanan tersebut mulai pukul 18.00-21.00 WIB.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K mengatakan kegiatan layanan Samsat di Stand Kalteng Expo ini untuk menambah pelayanan kepada masyarakat agar mudah, murah dan cepat.

“Perlu diketahui, pelayanan pembayaran hanya sebatas pajak tahunan saja, baik kendaraan roda dua atau sepeda motor maupun kendaraan roda empat dan lebih,” ucap Heru

Sementara untuk pembayaran pajak yang disertai dengan perpanjangan STNK tidak bisa dilakukan alias tetap harus dilakukan di kantor Samsat Induk Kota Palangka Raya.

“Layanan ini dimanfaatkan masyarakat dengan baik. Sebab yang datang melakukan pembayaran pajak dari hari pertama hingga malam ini mencapai 60 orang, ” jelasnya

Ditlantas mengajak kepada masyarakat wajib pajak untuk memanfaatkan pameran ini dengan mengunjungi stand Samsat. Sambil menikmati hiburan di pameran, wajib pajak juga dapat membayar pajak kendaraannya.(lrz/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here