Police Goes To Campus, Personel Ops Zebra Telabang 2022 Ajak Mahasiswa Tertib Berlalu Lintas

0
20

Komitmen Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam mengalakkan edukasi terkait disiplin dan tertib dalam berlalu lintas patut diacungi jempol.

Hal ini dibuktikan, personel Polda Kalteng yang tergabung dalam operasi Zebra Telabang 2022 dengan melaksanakan sosialisasi terkait keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) ke sejumlah lembaga pendidikan di Kota Palangka Raya.

Kali ini, kegiatan sosialisasi yang dikemas dalam Police Go To Campus tersebut, dilaksanakan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Eka Harap, Jl. Beliang Induk, Kota Palangka Raya, Senin (10/10/2022) siang.

Direktur lalu lintas Polda Kalteng Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K. melalui Kasubdit Kamsel AKBP Wara Budi Hastuti menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para mahasiswa mahasiswi terkait tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar.

Setiap berkendera wajib menggunakan helm SNI, tidak berboncengan 3 (tiga), jangan melawan arus, dan saat berkendara tidak menggunakan handphone serta batas kecepatan jangan terlalu tinggi.

“Diharapkan melalui sosialisasi ini, bisa menumbuhkan pengertian dan kesadaran para mahasiswa untuk disiplin dan tertib berlalu lintas, guna terwujudnya kamseltibcar lantas yang mantap,” pungkasnya. (adji/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here