Polwan Ditlantas Polda Kalteng Terus Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Pengguna Jalan

0
14

Dalam rangka peduli kesehatan pengguna jalan di massa pandemi. Polwan Ditlantas Polda Kalteng melakukan Sosialisasi Humanis dengan menggunakan papan portable di Jalan Tjilik Riwut dan Bundaran Besar Kota Palangka Raya. Kamis (21/4/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K melalui Kasubditkamsel Kompol Wara Budi Hastuti mengatakan, kegiatan sosialisasi dan edukasi ini dilakukan untuk mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan penegakan disiplin menggunakan masker saat berakendara.

“Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya membiasakan hidup sehat di tengah pandemi covid-19 yang belum usai, dan kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk produktif namun tetap mempedomani protokol kesehatan,” ucap Wara.

Ia berharap, edukasi yang disampaikan ini dapat diterapkan pada diri masing-masing masyarakat, keluarga, orang terdekat. Sehingga dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan tetap menerapkan prokol kesehatan,” tutupnya (lrz/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here