Reaksi Cepat Personel PJR Bantu  Evakuasi Kecelakaan Tunggal

0
53

Personel Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Kalteng mengevakuasi kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di Jalan Tamiang Layang-Ampah, Desa Tampa Kec. Paku  Barito Timur, Kamis (28/4/2022) pukul 15.42 WIB.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui Kasat PJR AKBP Suwarno, M.Si mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan satu buah unit mobil minibus Toyota Avanza warna sylver dengan No. Pol. : DA 1790 LL, dan identitas pengemudi An. Bambang Edy Hermawan, Laki-laki, 51 tahun, Islam, swasta, alamat Jl. KH Nawawi K. Taruna Kab. Tanah Laut Prop Kalsel.

”Mobil tersebut melaju dari Arah Tamiang Layang menuju arah Ampah, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sopir mengantuk dan mobil keluar dari badan jalan serta menyeberang ke sebelah bahu jalan sebelah  kanan jalan dan masuk parit sehingga mengakibatkan mobil miring roda kiri depan dan belakang berada di bahu jalan sedangkan roda kanan depan dan belakang berada dibawah, kejadian tersebut mengabitkan dua orang korban luka luka,” Ucap Suwarno

Petugas kemudian membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk  mendapatkan perawatan lebih lanjut dan kendaraan mengalami kerusakan.

Selanjutnya penanganan perkara Laka Lantas tersebut akan dilakukan oleh Satlantas Polres Barito Timur untuk ditindaklanjuti.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dan senantiasa mengutamakan keselamatan dalam berkendara, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here