Sambut Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67. Ditlantas Polda Kalteng Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Ditlantas

0
17

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67. Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng melakukan Anjangsana dan silaturahmi kepada para purnawirawan Polri yang pernah berdinas di Ditlantas Polda Kalteng, Jumat (9/9/2022) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K didampingi Para Pejabat Utama Ditlantas bertepatan di kediaman purnawirawan Polri yaitu AKBP (PUR) V. Murniati Jl. Garuda XI, AKBP (PUR) Yayuk Mudji Rahayu, Jl. Hiu Putih XI, AKBP (PUR) Agus Supriono Jl. Bangas Permai III dan AKP (PUR) Noor Yamin Jl. Sepakat III.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K mengatakan kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk membangun dan memperat tali siluturahmi antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan para purnawirawan Polri, sekaligus ini juga merupakan rangkaian dari perayaan Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

“Kegiatan Anjangsana ini dalam rangka memperingati hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67. Hal ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri, khususnya Purnawirawan yang pernah berdinas di Ditlantas Polda Kalteng,” ucap Heru

Pada kesempatan tersebut Direktur Lalu Lintas menyerahkan bantuan bantuan sosial dan bingkisan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Ditlantas kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh purnawirawan Polri kepada Ditlantas Polda Kalteng karena telah peduli dan memperhatikan purna-purna Polri yang berada di wilayah Kota Palangka Raya.

“Terima kasih saya ucapakan kepada Ditlantas Polda Kalteng karena selalu peduli kepada para purnawirawan Polri semoga di HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67 ini Polri khususnya Ditlantas semakin meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat dan semoga instansi Polri semakin jaya,” ujar Murniati

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Ditlantas yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Ditlantas Polda Kalteng. (Lrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here