Sambut Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67. Ditlantas Polda Kalteng Gelar Doa Bersama

0
13

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022. Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng menggelar Doa Bersama dengan mengundang anak panti asuhan di Masjid Baitus Shuja Polda setempat, Jumat (9/9/2022) 15.30 WIB.

Kegiatan yang dikemas dalam acara Jumat Berkah tersebut, diisi dengan pemberian santunan kepada anak panti asuhan, dan melaksanakan Doa Bersama.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dari perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur kita dan intropeksi serta evaluasi terhadap tugas yang kita lakukan dalam kurun waktu satu tahun ini dan apa yang akan kita kerjakan untuk pelaksanaan tugas-tugas kita kedepannya,” ucap Heru

Selain itu, kita juga harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing untuk selalu berbuat yang terbaik bagi instansi dan mengindari segala bentuk perbuatan yang bertantangan dengan aturan dan hukum yang berlaku.

Adapun kegiatan jumat berkah ini diawali dengan doa bersama, kemudian di puncak acaranya memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Kami berharap semoga dengan adanya santunan ini dapat bermanfaat bagi anak yatin piatu, dan lewat kegiatan doa bersama ini semoga kedepannya Polisi Lalu Lintas semakin dicintai masyarakat. (lrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here