Sudah Sepekan Kenaikan BBM. Ditlantas Polda Kalteng Terus Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Terdampak

0
9

Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng terus membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pengalihan subsisdi bahan bakar minyak (BBM) di Kota Palangka Raya, Rabu (14/9/2022) siang.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui Kasubditregident AKBP. Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K,. M.H mengatakan hal ini merupakan bentuk empati kami kepada masyarakat yang terdampak langsung pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM).

“Sebanyak 750 bantuan sosial ini kami berikan kepada masyarakat, selain itu kegiatan ini tentunya sebagai upaya Polri dalam menghadapi dampak penyesuaian harga bbm saat ini, khususnya di wilayah Kota Palangka Raya,” ucap Ampi

Sudah sepekan ini pihak kami telah membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak, mulai dari, tukang becak, penjaja keliling, pengumpul barang bekas, pengamen jalan dan lainnya.

“Pada kesempatan ini tidak henti-hentinya kami himbau dan edukasi kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu atau berita hoax yang beredar, dimana hal tersebut dapat menimbulkan kegaduhan serta dapat membuat situasi kamtibmas tidak kondusif,” imbaunya

Sementara salah satu penerima manfaat mengucapkan terimakasih kepada Ditlantas Polda Kalteng atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami merasa sangat terbantu dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Ditlantas Polda Kalteng atas bantuan yang telah diberikan apalagi ditengah-tengah situasi kenaikan harga bahan bakar minyak ini,” pungkasnya

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu bahan pangan mereka yang terdampak dari penyesuaian kenaikan harga BBM ini, kami juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas agar terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif. (lrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here