Tumbangkan Lawan, Ditlantas Sabet Piala dan Gelar Juara Trofeo

0
11

Ditlantas Polda Kalteng berhasil meraih juara I dalam laga Trofeo Sepak Bola yang digelar dalam rangka persahabatan antar Satuan Kerja di Polda Kalteng.

Laga sepak bola yang mempertemukan tiga tim ini diselenggarakan di Lapangan Miniso R88 , Palangka Raya , Selasa (29/11/2022) Malam. Adapun tiga klub peserta yakni Direktorat Lalu Lintas, Direktorat Reskrim Khusus dan Biro SDM Polda Kalteng .

Ditlantas Polda Kalteng di bawah asuhan Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K. keluar sebagai juara 1 setelah berhasil mengalahkan tim dua Tim lainnya.

Dalam laga ini, Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Kalteng Kompol Renaldi Oktavian, S.I.K. selaku Kapten Tim berhasil membawa Tim Zebra Keluar Sebagai pemenang.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K. mengapresiasi kegiatan ini sepak bola ini.
“Alhamdulillah berjalan aman dan lancar. Kami berharap dengan aktivitas seperti ini kita pertahankan, dan syukur-syukur Trofeo berikutnya kita Bisa mempertahankn gelar ini,” kata Heru.

Kegiatan ini pun menjadi ajang penting bagi Ditlantas dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan antar satuan Kerja di Polda Kalteng.
“Alhamdulillah hari ini kita sudah menyelesaikan pertandingan ini dengan baik dan yang terpenting kita bisa mengambil hikmah kesehatan, keceriaan dan mempererat tali silaturahmi dalam ajang olahraga bersama ini,” ucap Heru.

Berkenaan dengan pertandingan sepakbola Trofeo yang dilaksanakan, Dirlantas juga memberikan pesan penting kepada Tim nya.

“Karena warisan terbesar dalam sebuah olahraga adalah persaudaraan yang terpelihara di antara kita selamanya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here